Minggu, 15 September 2019

ENGLAND LITERATURE

SASTRA INGGRIS

Jurusan yang peluang kerjanya banyak dibutuhkan di masa mendatang atau jurusan yang banyak peluang kerja :




  Mungkin masih banyak yang tidak mengetahui bahwa jurusan yang satu ini merupakan jurusan yang sangat menjanjikan dari macam-macam jurusan kuliah di Indonesia. Namun, ntah mengapa jurusan yang satu ini masih sangat sedikit peminatnya. Padahal jurusan yang satu ini memiliki beberapa pekerjaan dengan nilai tinggi, khususnya sebagai penerjemah yang memiliki gaji cukup menarik.
Selain menjadi penerjemah, para lulusan Sastra Inggris pun dapat bekerja sebagai guru ataupun dosen di Universitas.
  Tak hanya itu saja, lulusan Sastra Inggris juga dapat menjadi tenaga kursus pendidikan Bahasa Inggris di tempat kursus bahasa Inggris. Dunia pariwisata juga sebenarnya sangat membutuhkan tenaga para lulusan Sastra Inggris sebagai pemandu wisata untuk turis dari luar negeri. Bahkan para lulusan Sastra Inggris pun juga akan dilirik di dunia Percetakan tentunya sebagai salah satu penulis atau sebagai editor.
  Tak hanya sampai di situ saja, dalam dunia bisnis para lulusan Sastra Inggris juga akan banyak tempat salah satunya di bidang ekspor-impor. Untuk kamu yang mengambil jurusan Sastra Inggris, nantinya kamu juga bisa bekerja di kedutaan luar negeri yang akan lebih diutamakan dari macam-macam jurusan kuliah lainnya. Menarik bukan?. Universitas terbaik dengan jurusan ini diantaranya: UGM, UI, UNAIR.






Source : https://mamikos.com/info/jurusan-yang-peluang-kerjanya-banyak/

0 komentar:

Posting Komentar